Sabtu, 10 Juli 2010

Mengenai tattoo the earth tour

Sejatinya setiap manusia mengimpikan kehidupan yang bahagia mulai dari sekolah, karir, jodoh, serta mendapatkan keluarga bahagia, karena tidak semua manusia terlahir dengan itu semua ada yang serba kekurangan ada yang serba berlebih namun tidaklah bahagia. Pokoknya pasti adalah yang kurang apapun bentuknya.. Tetapi umumnya manusia menginginkan paling tidak kehidupan dalam karir dan keluarganya berjalan baik (sebagian orang mengkategorikan hal tersebut sebagai ukuran suksesnya).. Nah disinilah bagaimana baiknya kita mengukur seseorang apakah dari karirnyayang mulus dengan bergelimpang harta serta jabatan yang tinggi?? Tidak bagi saya!!
Kita perlu meraih sukses didunia, tetapi bagi saya sukses didunia tidaklah harus diukur dengan materi semata. Membina keluarga bahagia juga bisa dikategorikan sukses seseorang lho.. Sukses bagi saya ialah sukses menjadi manusia seutuhnya, manusia yang kuat, tegar, berpengalaman, berpandangan luas, dihormati (bukan dihormati dalam artian ditakuti) serta manusia yang bermanfaat bagi sekitarnya juga manusia yang BISA MENANCAPKAN NAMANYA DALAM PAPAN SEJARAH DUNIA WALAUPUN HANYA SEBATAS DI NEGARANYA SENDIRI!! SEHINGGA KITA TIDAK AKAN PERNAH MATI!! ITULAH KESUKSESAN SESUNGGUHNYA BAGI SAYA!!
Untuk mencapainya tentu tidaklah mudah bahkan terkadang ujian yang menempa kita jauh lebih berat dari yang orang-orang biasa dapati, tetapi ingat "Allah tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuan hambanya" jadi kita harus optimis!
Untuk itu saya harus menyiapkan segalanya untuk diri saya terutama mental karena untuk menjadi manusia yang telah saya jabarkan tadi, paling tidak kita harus membuka mata kita terhadap lingkungan sekitar dan dunia tentunya.. Mendambakan petualangan mengagumkan, mencengangkan, bertemu budaya-budaya asing yang belum pernah dijumpai sebelumnya, bertemu dengan banyak orang-orang baru dari berbagai belahan negri sendiri serta dunia, menapaki kaki pada tempat-tempat bersejarah, menemui mosaik-mosaik kehidupan bahkan menjumpai daerah konflik seperti Timur Tengah! Seperti Salahudin, seperti Napoleon, seperti Khairuddin "barbarossa" bersaudara.. Sungguh akan menjadi petualangan yang mengagumkan!!
Saat ini saya tidak akan menuliskan lebih banyak dulu, semuanya akan saya bahas lagi nanti. Pasti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar